Antisipasi Kejadian Tidak Di Inginkan, Kapolsek Blora Pimpin Patroli Toko Emas

blank
Polsek Blora Polres Blora Polda Jawa Tengah, menggelar patroli sambang ke toko emas yang berada di wilayah kecamatan Blora dipimpin oleh Kapolsek AKP Joko Priyono,SH, Rabu, (05/08/2020).(Foto: Humas Polda Jateng, Humas Polres Blora)

Blora, JawaTengahNews.com- Guna mewaspadai tindak pidana di area pertokoan, Polsek Blora Polres Blora Polda Jawa Tengah, menggelar patroli sambang ke toko emas yang berada di wilayah kecamatan Blora dipimpin oleh Kapolsek AKP Joko Priyono,SH, Rabu, (05/08/2020).

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti curas (pencurian dengan kekerasan) dan curat (pencurian dengan pemberatan) yang ada di wilayah kecamatan Blora.

Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas untuk antisipasi tindak kriminal di toko emas agar situasi aman dan kondusif, ungkap kapolsek.

Kapolsek Blora menyebutkan patroli di seluruh objek vital di wikayah hukum polsek Blora terus ditingkatkan baik siang maupun malam hari.

Pada kegiatan ini juga untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pemilik toko, karyawan dan petugas jaga di toko agar waspada.

Kami imbau kepada mereka agar lebih waspada , pastikan kamera CCTV dalam kondisi baik dan aktif , jika terjadi sesuatu kami sampaikan nomer telpon yang bisa di hubungi, himbau kapolsek.

Sementara itu, Ima, salah satu karyawan di Toko Emas di jalan Gatot Subroto Blora mengaku senang dengan adanya patroli kepolisian yang sambang di Toko Emas, Dengan patroli polisi kami merasa lebih tenang, dan lebih aman dalam bertransaksi, ujar Ima. (Red)

TULIS KOMENTAR

Isi komentar anda
Tulis nama anda disini