Kapolres Purworejo Silaturahmi Dengan PSHT Cabang Purworejo

blank
Kapolres Purworejo Akbp Rizal Marito S.l.K., S.H., M.Si bersilaturahmi dengan padepokan Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Purworejo, di Mapolres Purworejo, Jum’at (04/09/2020) pagi.

Purworejo, JawaTengahNews.com – Kapolres Purworejo Akbp Rizal Marito S.l.K., S.H., M.Si bersilaturahmi dengan padepokan Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Purworejo PSHT P.16 dan P.17 di Mapolres Purworejo, Jum’at (04/09/2020) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa ini adalah moment silaturahmi kepada para anggota PSHT karena telah ikut serta membantu menjaga keamanan yang ada wilayah Purworejo ini.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar PSHT Cabang Purworejo ini karena membantu kami menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Purworejo, kata Kapolres

Kapolres mengajak para Warga PSHT ini untuk gunakan pikiran yang jernih untuk menyongsong Pilkada, kita harus tetap menjaga jangan sampai dimanfaatkan oleh pihak tertentu.

Memurut Kapolres, konflik selama ini hanya oknum, dari organisasi saja namanya persaudaraan, kita harus tetap bersaudara. Hal yang wajar dalam organisasi muncul permasalahan, namun harus disikapi dengan dewasa, jangan sampai terpancing dari oknum yang ingin memecah organisasi yang sudah besar ini, konflik itu hanya karena ada suatu kepentingan hingga mengorbankan organisasi.

PSHT ini tidak hanya dikenal di Indonesia, bahkan sudah sampai di luar negeri, menelurkan bibit atlit yang go internasional, imbuhnya.

Acara tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara Ketua PSHT 16 dan 17.

Sementara itu, Akhmad Fauzi sesepuh PSHT Purworejo menyatakan, sangat setuju dan menyambut baik poin kesepakatan yang sudah dibuat.

Ke depannya jangan sampai ada perpecahan. Saya menghargai upaya ini, sebagai panggilan yang luar biasa dari pak Kapolres, pungkasnya. (Red)

TULIS KOMENTAR

Isi komentar anda
Tulis nama anda disini