Kapolres Salatiga Panen Lele Kolam Ketahanan Pangan

blank
Kapolres Salatiga Polda Jateng AKBP Rahmad Hidayat SS, Panen lele dari Kolam Program Ketahanan Pangan

Salatiga, JawaTengahNews.com – Kapolres Salatiga Polda Jateng AKBP Rahmad Hidayat SS didampingi Para Pejabat Utama Wakapolres Kompol I Ketut Tutut SH, Kabagops Kompol Budiyuwono Fajar W SIP MH, Kabagren Kompol Jumeri, Kasatlantas AKP Yuli Anggraini SH MSi, melaksanakan panen lele dari Kolam Program Ketahanan Pangan Polres Salatiga yang berlokasi dibelakang Kantor Satlantas Polres Salatiga, pada hari Sabtu 29/08/2020.

Kapolres Salatiga menyatakan apresiasinya kepada kepada Kasatlantas dan Jajarannya yang telah berhasil membuktikan bahwa Polri mampu menjadi pioneer bagi masyarakat dalam rangka mewujudkan program ketahanan pangan dengan membuat Kolam Ikan Ketahanan Pangan yang diisi bijit lele.

Hari ini Kita melakukan panen perdana lele dari Kolam Ketahanan Pangan Polres Salatiga, hasil panen lele langsung kita berikan kepada masyarakat yang terdampak covid19, semoga hal ini bermanfaar bagi masyarakat, ucap AKBP Rahmad Hidayat SS

AKP Yuli Anggraini SH MH menambahkan bahwa saat ini baru satu Kolam yang siap panen, sedangkan satu kolam beberapa hari mendatang, nantinya juga akan kita bagikan kepada masyarakat, tambahnya.

Ruwiyati, salah seorang warga menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan lele, atas nama warga sangat sangat berterimakasih atas bantuan ditengah pandemi covid19, ungkapnya.

Ditemuai setelah kegiatan Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS menyatakan dalam rangka mendukung Program Ketahanan Pangan dimasa pandemi Covid-19, Polres Salatiga telah membuat beberapa kolam Ikan yang ada Polsek Tingkir, Polres Salatiga dan Satlantas Polres Salatiga.

Lele hasil panen langsung kita bagikan kepada masyaakat, selain ikan kita juga membagikan beras, harapannya selain terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat, hal ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak pandemi covid19, jelas Kapolres.

Program ketahanan pangan bertujuan untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat di masa Pandemi Covid-19, ini wujud Polri dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat ditengah pandemi covid19, program ini tentunya juga akan dilaksanakan secara berkesinambungan, pungkasnya. (Red)

TULIS KOMENTAR

Isi komentar anda
Tulis nama anda disini