Mempererat Persatuan dan Kesatuan, Kapolsek Karanglewas Banyumas Ikuti Kegiatan Karya Bakti Koramil 22

blank
Kapolsek Karanglewas AKP Priyono, S.Sos., bersama anggota mengikuti Karya Bakti Koramil 22 Karanglewas di desa Karangkemiri kecamatan Karanglewas, Kamis (3/9/2020).

Banyumas, JawaTengahNews.com – Kapolsek Karanglewas Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah AKP Priyono, S.Sos., bersama anggota mengikuti Kegiatan Karya Bakti Koramil 22 Karanglewas di desa Karangkemiri kecamatan Karanglewas, Kamis (3/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut hadir pula antara lain Danramil 22 Karanglewas Kapten Arm Sugeng S, Kadus 1 desa Karangkemiri Gatut, anggota Koramil 22 Karanglewas, anggota Polsek Karanglewas, warga masyarakat Dukuh Temanggal Desa Karangkemiri Kecamatan Karanglewas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K., melalui Kapolsek Karanglewas Polresta Banyumas AKP Priyono, S.Sos., mengatakan Karya Bakti membersihkan selokan atau saluran irigasi warga yang dangkal ini dimaksudkan agar pada saat musim hujan aliran air tidak tersumbat yang dapat menggenang dan menyebabkan banjir.

Karya Bakti ini juga menggambarkan masyarakat kita yang suka bergotong royong.

Jangan sampai gotong royong yang sudah identik atau menjasi ciri khas dari Indonesia ini punah karena merupakan ciri khas bangsa Indonesia, terang Kapolsek Karanglewas.

Dengan di adakannya kegiatan Karya Bhakti di desa Karang kemiri Kecamatan Karanglewas ini dapat menumbuhkan kebersamaan serta mempererat persatuan dan kesatuan, pungkasnya. (Red)

TULIS KOMENTAR

Isi komentar anda
Tulis nama anda disini