Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan, Polsek Jiken Polres Blora Patroli Ke Tempat Wisata

blank

Blora, JawaTengahNews.com – Untuk memastikan penerapan protokol kesehatan dalam rangka antisipasi penyebaran Covid – 19, Polsek Jiken Polres Blora melakukan patroli ke tempat wisata Bukit Kunci di wilayah desa Bangowan kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Senin, (14/09/2020).

Satu regu patroli yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Suparno tersebut nampak memberikan imbauan kepada pengunjung bukit kunci agar menerapkan protokol kesehatan, salah satunya adalah pemakaian masker.

Alhamdulilah dengan diberlakukannya sangsi Perbup No. 55 Tahun 2020 warga sudah banyak yang sadar dimana sebagian besar sudah banyak yang mau memakai masker, jika ditemukan yang tidak pakai masker kita berikan sangsi sosial untuk melaksanakan kerja bakti, ucap Ka SPKT Aiptu Suparno.

Siti, salah satu pengunjung bukit kunci mengaku senang dengan adanya patroli kepolisian tersebut, Siti mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas kepolisian dirinya merasa lebih tenang, “Tentunya lebih tenang dengan kehadiran petugas, jadi bisa menikmati suasana wisata di bukit kunci dengan nyaman, ucap Siti.

Terpisah Kapolsek Jiken Iptu Nur Dwi Edi,SH,MH membeberkan bahwa sesuai dengan instruksi Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK bahwa selain sebagai aparat keamanan Kepolisian juga mempunyai tanggung jawab dalam penegakkan protokol kesehatan, untuk itulah dalam setiap kegiatan kepolisian juga dilakukan penertiban protokol kesehatan, Intinya kita ajak warga disiplin protokol kesehatan, serta disiplin menjaga keamanan, jadi kegiatan masyarakat bisa terus berjalan namun aman dari Covid – 19, pungkasnya. (Red)

TULIS KOMENTAR

Isi komentar anda
Tulis nama anda disini