Polsek Purbalingga Ajak Pemuda Sukseskan Pilkada 2020

blank

Purbalingga, JawaTengahNews.com – Polsek Purbalingga mengajak para pemuda untuk mensukseskan Pilkada Purbalingga 2020 dan mencipatakan situasi aman dan damai. Hal itu disampaikan Waka Polsek Purbalingga Iptu Rohmat Setyadi saat memberikan sambutan pertemuan pemuda Desa Toyareja Kecamatan/Kabupaten Purbalingga, Sabtu (12/9/2020)

Dalam sambutannya, Iptu Rohmat Setyadi mengajak pemuda turut serta menciptakan situasi kondusif menjelang Pilkada. Jangan sampai perbedaan pilihan menyebabkan perpecahan di masyarakat.

Dengan situasi yang aman dan kondusif diharapkan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Purbalingga ini bisa berjalan dengan lancar, ucapnya.

Iptu Rohmat Setyadi juga meminta pemuda-pemudi tetap produktif di masa pandemi Covid-19. Namun, tetap memperhatikan protokol kesehatan mulai dari penggunaan masker, kebiasaan cuci tangan dan menjaga jarak.

Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit, menjelaskan bahwa menyambut pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang, pihaknya terus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas. Termasuk kepada para pemuda di wilayah desa atau kelurahan.

Kita sampaikan imbauan pada setiap kesempatan saat menghadiri kegiatan masyarakat. Baik terkait kondusifitas Pilkada maupun protokol kesehatan pencegahan Covid-19, jelas kapolsek.

Sementara itu, Kepala Desa Toyareja Walkiman menyampaikan bahwa tahapan Pilkada sudah dimulai. Kami dari pemerintah desa juga selalu mengajak pemuda untuk menciptakan kamtibmas kondusif dan juga penerapan protokol kesehatan mulai dari lingkungan tempat tinggalnya.

Atas nama pemerintah desa bersama pemuda siap mendukung terlaksananya Pemilu 2019 yang sukses dan damai sesuai harapan kita semua, pungkasnya. (Red)

TULIS KOMENTAR

Isi komentar anda
Tulis nama anda disini