Sambut Tahun Baru Imlek, Whiz Hotel Bagi-Bagi Angpao

blank

Semarang, JawaTengahNews.com- Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2571 di penghujung Januari ini , tidak sedikit masyarakat tionghoa mulai mempersiapkan beberapa agenda. Beragam cara dilakukan untuk mengisi tahun baru china ini diantaranya menggelar upacara keagamaan untuk menghormati para leluhur, bersih-bersih rumah, menghias dekor khas imlek dan tentunya berlibur bersama keluarga tercinta.

Seperti yang kita ketahui bahwa tahun baru imlek kali ini jatuh pada hari sabtu 25 Januari 2020. Dan untuk mengakomodir para pelanggan setianya Whiz Hotel Pemuda Semarang yang terletak di Jalan Kapten Piere Tendean No.09 Semarang menghadirkan promo menarik yaitu “Hoki Stay”dan “Hot Twin Sale”.

Deni Amarta selaku Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang mengatakan Promo“Hoki Stay” berlaku hanya dua hari saja dan diperuntukkan bagi tamu walk in atau yang datang langsung ke hotel.

Dengan harga kamar Rp. 350.000,-/kamar untuk tipe standart twin atau standart double bed, Whiz Hotel memberikan kesempatan kepada para tamu untuk mengambil satu angpao yang telah disediakan di pohon sakura, kata Deni.

Lebih lanjut Deni menuturkan, Jadi tamu yang check in dengan datang langsung ke hotel di tanggal 24 & 25 Januari 2020 bisa mengambil salah satu angpao yang telah kami sediakan, tentunya tamu akan menemukan beragam angpao diantaranya bisa mendapatkan uang tunai, voucher whiz ngopi, kue moaci, dan juga voucher menginap di Whiz Prime Malioboro Yogyakarta.

Tak sampai disitu, untuk menambah semarak Tahun Baru Imlek, Whiz Hotel Pemuda Semarang juga menawarkan promo “Hot Twin Sale”, Dengan harga mulai dari Rp. 400.000,-/ kamar untuk tipe standart twin bed atau dua single bed terpisah, para tamu akan mendapatkan potongan harga sampai 25% dan juga free sarapan untuk dua orang. Berbeda dari promo sebelumnya untuk “Hot Twin Sale” bisa dipesan mulai dari tanggal 1 Januari sampai tanggal 31 Maret 2020, tuturnya.

Perayaan tahun baru imlek kali ini dirasakan cukup meriah oleh Whiz hotel Pemuda Semarang, Mulai terlihat dari area lobby yang memberikan suasana oriental, disambut oleh petugas resepsionis yang memakai busana tradisional khas cina, iringan musik khas imlek, dan juga dilengkapi berbagai ornamen bernuansa imlek lainnya.

Dengan lokasi yang cukup strategis dan akses yang mudah dari transportasi publik diharapkan Whiz Hotel menjadi pilihan utama para pelanggan untuk menikmati libur Imlek bersama keluarga, imbuhnya.

Dengan promo “Hoki Stay”dan “Hot Twin Sale”merupakan wujud partisipasi kami dalam memeriahkan perayaan imlek tahun inidan tentunya kami berharap Whiz Hotel bisa menjadi akomodasi yang nyaman dan berkesan bagi paratamu yang menginap, pungkasnya. (vt)

TULIS KOMENTAR

Isi komentar anda
Tulis nama anda disini