Whiz Hotel Pemuda Semarang Berikan Penawaran Spesial, Meriahkan Hari Batik

blank
Meriahkan Hari Batik, Whiz Hotel Pemuda Semarang Berikan Penawaran Spesial

Semarang, JawaTengahNews.com- Setelah ditetapkan oleh UNESCO pada tahun 2009 yang sekaligus sebagai pengakuan Internasional akan budaya Indonesia, Hari batik yang di peringati setiap tanggal 2 Oktober 2020 ini dimaknai beragam oleh masyarakat indonesia tak terkecuali bagi pelaku bisnis khususnya di dunia perhotelan . Seperti halnya Whiz Hotel Pemuda Semarang, hotel yang terletak di Jalan Kapten Piere tendean ini menawarkan promo batik dengan tema “Batikku Ciri Khasku”

Dengan benefit sarapan pagi untuk dua orang para tamu cukup membayar Rp 295.000 saja,dan menariknya lagi tamu akan mendapatkan gratis voucher whiz ngopi. Seperti diketahui Whiz Ngopi merupakan salah satu outlet di Whiz Hotel yang menjual aneka jus dan kopi serta minuman herbal yang kaya akan manfaat. Dengan voucher tersebut para tamu bisa memilih minuman apa saja yang diinginkan.

Deni Amarta selaku Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, mengatakan promo Batik kali ini berlangsung selama satu minggu dimulai 1 Oktober hingga 7 oktober 2020. Diperuntukkan bagi tamu walk in atau FIT (Free Individual Traveller) yang meggunakan pakaian batik. Selain untuk meningkatkan tingkat hunian kamar, pada promo kali ini bertujuan untuk melestarikan budaya Indonesia dan mengapresiasi tamu yang menjunjung tinggi nilai budaya dengan memakai batik, katanya.

Lebih lanjut Deni menuturkan, Di tengah pandemi covid 19 yang belum usai,Whiz hotel menerapkan standart protokol kesehatan sesuai anjuran kementrian kesehatan, Dimulai dari pengecekan suhu tubuh bagi semua tamu dan karyawan sebelum memasuki area hotel, disediakannya tempat cuci tangan dan handsanitizer di pintu masuk hotel, desinfeksi atau penyemprotan seluruh area hotel dengan desinfektan dan tak lupa mewajibkan semua tamu untuk menggunakan masker, tuturnya.

Deni Amarta memastikan anjuran protokol kesehatan dijalankan dengan baik sehingga tamu tak perlu khawatir untuk menginap “ kami pastikan seluruh staff kami menjalankan protokol kesehatan dengan sebaik baiknya.
Terletak di pusat kota dan berseberangan dengan pusat perbelanjaan terbesar di Semarang, Whiz Hotel masih menjadi pilihan keluarga dan tamu bisnis untuk dijadikan akomodasi menginap selama di Semarang, imbuhnya.

Di momen Hari Batik ini seluruh management dan staff Whiz Hotel Semarang ikut serta memeriahkan dengan mengenakan batik sebagai bentuk penghargaan terhadap nilai nilai leluhur bangsa Indonesia. Kami mengajak semua staff dan karyawan untuk ikut memeriahkan Hari Batik ini dengan turut serta memakai baju batik, pungkasnya. (vt)

TULIS KOMENTAR

Isi komentar anda
Tulis nama anda disini