Whiz Hotel Semarang Tawarkan Promo Spesial, Sambut Ramadhan

blank

JawaTengahNews.com- Tidak terasa bulan Ramadhan tinggal beberapa minggu lagi, momen yang dinantikan oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia. Whiz Hotel Pemuda Semarang menyambut bulan suci ini dengan menyediakan penawaran istimewa dari paket buka puasa hingga promo menginap.

Deni Amarta, selaku Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang mengatakan , Nikmati pengalaman menginap yang nyaman selama Ramadhan di Whiz Hotel Pemuda Semarang dengan promo menginap bertajuk A Grace Of Ramadhan. Dengan diskon sebesar 25% atau hanya dengan Rp 300.000/kamar/malam, para tamu sudah mendapatkan sarapan pagi atau sahur untuk dua orang serta gratis takjil. Paket kamar A Grace of Ramadhan ini berlaku untuk periode check in 24 April hingga 16 Mei 2020, kata Deni.

Lebih lanjut, Deni menuturkan, Paket ini adalah pilihan terbaik untuk merayakan Ramadhan dengan berbagi kegembiraan atau sekedar melepas rindu dengan keluarga, rekan maupun kolega.

Lokasi Whiz Hotel Pemuda Semarang yang terletak di Jalan Kapten Piere Tendean No.09 dikelilingi oleh pusat hiburan, destinasi wisata dan kuliner di Kota Semarang, seperti Kawasan Kota Lama, Lawang Sewu dan Klenteng Sam Poo Kong menjadikan momen Ramadhan para tamu semakin berkesan dan tak terlupakan selama berada di Semarang.

Berbuka puasa untuk melepas dahaga dan rasa lapar dengan berbagai hidangan lezat sudah disiapkan oleh tim kuliner Whiz Hotel Pemuda Semarang. Dengan paket buka puasa Rp 55.000/orang, para tamu sudah bisa memilih berbagai paket menu dan menikmati fasilitas pemakaian ruangan selama empat jam. Takjil khas Kota Semarang seperti Keripik Singkong dan Sumpia dilengkapi teh manis hangat bahkan disajikan gratis di lobby hotel kepada seluruh tamu yang menginap maupun pengunjung yang datang, tutur Deni.

Deni menambahkan, Menu pembuka untuk berbuka puasa di Whiz Hotel Pemuda Semarang disediakan bergantian setiap harinya, mulai dari pilihan Sup seperti Sup Bakso Ikan, Sup Ayam, Sup Merah, Sup Kimlo, Sup Tahu Sutera, Sup Kembang Tahu dan Sup Jagung Ayam.

Masakan berat juga ditawarkan dengan aneka menu seperti Ayam Saus Mentega, Ayam Madu Tepung Tabur Wijen, Ayam Goreng Kalasan, Ayam Bumbu Rujak, Empal Tuthuk, Daging Lada Hitam, Kakap Saus Asam Manis, Fu Yung Hai dan Gurami Tepung Masak Woku. Ragam es segar melepas dahaga juga menjadikan waktu berbuka puasa para tamu di Whiz Hotel Pemuda
Semarang semakin menarik, antara lain Es Cincau, Es Campur, Es Kuwut, Es Buah, Es Hitam Manis, Es Mega Mendung, Es Teler dan Es Dawet, imbuhnya.

Sesuai dengan tema tahun ini yakni A Grace of Ramadhan, Whiz Hotel Pemuda Semarang diharapkan akan selalu konsisten berbagi rahmat dan keberkahan dengan memberikan pelayanan terbagi bagi para tamu serta menyediakan berbagai promosi menarik selama bulan Ramadhan yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Semarang, pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan kamar, silahkan menghubungi telepon di +62 24 3566 99 atau email di reservation.semarang@whizhotels.com atau klik www.whizhotels.com/semarang/ dan ikuti akun sosial media @whizhotelsemarangofficial.(vt)

TULIS KOMENTAR

Isi komentar anda
Tulis nama anda disini